Search Location in Jakarta
Labels
- Books (6)
- Calendar Events (1)
- Fitness (2)
- Going Places (20)
- Jakarta Accomodation (2)
- Jakarta Cafe (3)
- Jakarta Entertainment (8)
- Jakarta Events (11)
- Jakarta Events 2009 (8)
- Jakarta Foods (10)
- Jakarta Information (15)
- Jakarta Lines (7)
- Jakarta Map / Peta (4)
- Jakarta Rents (1)
- Jakarta Restaurants (8)
- Jakarta Tips (3)
- Music Events (9)
- Odd Reference (2)
- Other Cities (1)
- Places of Reference (9)
- Street Food (4)
- Transportation (1)
AXIS presents: RIHANNA LIVE IN CONCERT 2009
Istora Senayan, Kamis 12 Februari 2009
.
Pecinta musik di Indonesia ucapkan selamat datang untuk RIHANNA, The New Princess of Pop asal Barbados yang akan menggelar konser di Istora Senayan Jakarta, Kamis 12 Februari 2009.
RIHANNA hadir di Jakarta dipromotori oleh SHOWMASTER Live dengan AXIS sebagai title sponsor serta didukung oleh BCA Credit Cards, Toyota Yaris, dan A/xp.
.
RIHANNA hadir di Jakarta dipromotori oleh SHOWMASTER Live dengan AXIS sebagai title sponsor serta didukung oleh BCA Credit Cards, Toyota Yaris, dan A/xp.
.
SHOWMASTER Live merupakan bisnis unit dari E - LIVE yang memiliki komitmen dalam memberikan suguhan hiburan terbaik untuk pencinta hiburan khususnya penggemar musik.
.
Konser akan berlangsung selama 90 menit, tanpa band pembuka dengan harga karcis sebagai berikut:
VIP: Rp. 2.500.000,-
Tribune:Rp. 2.000.000,-
Festival:Rp. 1.250.000,-
Early Bird:Rp. 950.000,- (hanya untuk 500 tiket festival saja)
.
VIP: Rp. 2.500.000,-
Tribune:Rp. 2.000.000,-
Festival:Rp. 1.250.000,-
Early Bird:Rp. 950.000,- (hanya untuk 500 tiket festival saja)
.
Tiket dapat dibeli melalui online ticket http://www.monstertiket.com/ atau tiket box - tiket box seperti biasanya.
..
RIHANNA akan berkolaburasi dengan gerak apik dancer serta tata lampu yang memikat dan layak untuk dinikmati oleh para pembeli tiket yang memang sudah menunggu kedatangan RIHANNA di Jakarta.
.
.
Siapkan payung Anda dan jangan lupa hapalkan hits andalannya yang mendunia: SOS, Take a Bow, Disturbia, Pon de Replay dan tentunya yang paling fenomena UMBRELLA.
.
THE NEW PRINCESS OF POP
Tidak berlebihan jika RIHANNA dijuluki The New Princess of Pop. Penyanyi asal Barbados ini telah meraih belasan penghargaan musik dan menjadi penyanyi solo wanita dengan lagu nomor satu terbanyak di Billboard Top 100 sepanjang dekade ini, dengan penjualan album hingga 11 juta di seluruh dunia, di usia yang belum genap 20 tahun.
.
Tidak berlebihan jika RIHANNA dijuluki The New Princess of Pop. Penyanyi asal Barbados ini telah meraih belasan penghargaan musik dan menjadi penyanyi solo wanita dengan lagu nomor satu terbanyak di Billboard Top 100 sepanjang dekade ini, dengan penjualan album hingga 11 juta di seluruh dunia, di usia yang belum genap 20 tahun.
.
Lahir dengan nama Robyn Rihanna Fenty, RIHANNA tidak pernah bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal. Keberuntungan RIHANNA bermula ketika Evan Rogers melihatnya bernyanyi saat sedang liburan di Barbados. Evan Rogers -produser musik veteran yang pernah menggawangi album Christina Aguilera- memboyong RIHANNA ke Amerika untuk membuat demo rekaman dan menyebarkannya ke belasan perusahan rekaman besar di Amerika. And the rest is history…
.
Hits MakerJay-Z, pemilik Def Jam Records yang mengaudisi RIHANNA langsung memberinya kontrak hanya setelah mendengar RIHANNA bernyanyi di depannya selama 2 menit.
.
.
“Potensinya luar biasa, gaya vokalnya mengingatkan saya pada Janet Jackson. Dia akan menjadi bintang besar!” kata Jay-Z.
.
Apa yang diramalkan Jay-Z benar-benar menjadi kenyataan. Dalam waktu 7 bulan setelah demo rekamannya disebarkan, album perdana RIHANNA berjudul Music of The Sun pun meledak di pasaran. Perpaduan musik pop, R&B, reggae dengan beat yang mengentak terjual 69.000 keping pada minggu pertamanya dirilis. Single pertama Pon de Replay duduk di peringkat 2 di tangga lagu Billboard Hot 100 dan menduduki posisi puncak di 20 negara di seluruh dunia.
.
.
Delapan bulan setelah album pertamanya, RIHANNA kembali membuat kejutan lewat album keduanya, A Girl Like Me. SOS yang menjadi lagu andalan di album ini berhasil menembus posisi pertama di Billboard Hot 100 chart, diikuti dengan keberhasilan lagu lain seperti Unfaithful dan We Ride. Album ini membuktikan RIHANNA bukan sekedar penyanyi one hit wonder. RIHANNA mendapat penghargaan platinum untuk album yang terjual lebih dari 1 juta keping ini.
.
Album ketiganya Good Girl Gone Bad yang dirilis tahun 2007 dengan ramuan pop dicampur disco, hip hop dan rock bisa dibilang sebagai puncak kesuksesan RIHANNA. Single andalannya, Umbrella merajai tangga lagu di 27 negara. Bahkan di Inggris, lagu ini berhasil menggeser kedudukan hits I Will Always Love You milik Whitney Houston, dengan menjadi lagu terlama yang pernah duduk di nomor 1 selama 10 minggu. Tak mengherankan, Umbrella mendapat penghargaan Grammy Awards 2007 untuk kategori Best Rap/Sung Collaboration. Album spektakuler ini mendapatkan 12 penghargaan sepanjang tahun 2007, diantaranya Video of The Year (MTV Awards) dan Favorite Female artist (American Music Awards).
.
.
Trendsetter
Bukan hanya memiliki suara lantang dengan unsur soul yang kuat, gadis campuran Barbados, Irlandia dan Guyana yang eksotis ini juga tahu betul apa yang dia mau. Untuk album ketiganya, RIHANNA tidak lagi berkutat dengan nuansa reggae namun dengan berani memadukan unsur pop dengan musik disco, hip hop dan rock. Dia juga mengubah penampilan ala ‘gadis pulau’ yang selama ini menjadi citranya dengan memotong rambut panjangnya menjadi bob asimetris yang langsung menjadi trend di mana-mana.
.
“Saya ingin berkembang dan tidak terkotak dalam image tertentu,” kata RIHANNA yang kini sering muncul dengan rok pendek berbahan kulit dan hot pants, mempertontonkan kaki indahnya yang diasuransikan senilai 1 juta dolar.
.
.
Sadar dirinya memiliki potensi sebagai trendsetter, RIHANNA berencana membuat label fashionnya sendiri. “Tapi saya tidak ingin terburu-buru, I want to take my time.”
Sementara ini hasil desainnya bisa dilihat di toko retail H&M sebagai bagian dari kampanye Fashion Against AIDS dan koleksi payung dengan nama RIHANNA dari Totes, produsen payung kelas atas Inggris.
Sementara ini hasil desainnya bisa dilihat di toko retail H&M sebagai bagian dari kampanye Fashion Against AIDS dan koleksi payung dengan nama RIHANNA dari Totes, produsen payung kelas atas Inggris.
.
Birth name
Robyn Rihanna Fenty
Born
February 20, 1988 (age 20)
Robyn Rihanna Fenty
Born
February 20, 1988 (age 20)
Labels: Music Events
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment